Posted by : Unknown Sabtu, 27 April 2013


Malam ini di Stadion Surajaya Lamongan, Persela akan melakoni laga melawan Persita Tangerang. dalam laga tersebut Persela bertekad untuk mengakhiri dua laga kandang sisa musim ini dengan kemenangan. Untuk itu Persela diprediksi akan tampil menyerang sejak awal laga. Menurut Pelatih Persela Didik Ludiyanto, Anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Persita malam nanti. "Mereka sudah siap tempur dan memberikan tontonan yang menarik bagi LA Mania karena rindu menang. Kami fokus mempersiapkan diri menghadapi Persita," kata Didik Ludiyanto. Saat ini Persela membutuhkan banyak poin untuk mengangkat posisi mereka saat ini. Saat ini, Persela masih menduduki tangga ke-13 Indonesia Super League dengan hasil 15 poin dari 15 laga. Dalam laga ini Persela tidak bisa diperkuat winger lincahnya, Jimmy Suparno yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Kemungkinan Line Up :
Persela Lamongan (4-4-2):

Khoirul Huda (gk), Arifki EP, Roman Golian, Djayusman T, Dedi Indra; Jimmy Suparno, Gustavo Lopez, Dhanu Rosade, In Kyun Oh; Mario Costas, Samsul Arif.

Persita Tangerang (4-5-1):

Reky Rahayu (gk); Ledi Utomo, Luis Edmundo, Javad Moradi, Dimonggus F; Toharudin, Maman, Andy Kurniawan, Kim Dong Chan, Hendra Bastian; Christian Carrasco. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pertandingan Selanjutnya

Pertandingan Sebelumnya

Foto-Foto

Ikuti Kita

Arsip Blog

- Copyright © PERSELA-News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -