Posted by : Unknown Kamis, 13 Maret 2014

Duel antara Persela Lamongan dan Persiram Raja Ampat masih menyisakan waktu satu pekan, namun jajaran pelatih Laskar Joko Tingkir sudah mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut.

Usai mengalahkan Persepam Madura United pada 10 Maret 2014, Persela kembali bertanding pada 15 April melawan Persiram, dan Persiba Bantul empat hari kemudian di Stadion Surajaya. Pelatih pun menonton siaran langsung duel antara Persiram dan Mitra Kukar dua hari lalu.

“Walau ditayangkan di tv kabel, kami tetap melihatnya. Semua ini kami lakukan, agar kami dapat gambaran lebih awal tentang calon lawan yang akan dihadapi,” ungkap asisten pelatih Persela Didik Ludiyanto kepada Goal Indonesia.

Dalam pertandingan itu, Persiram sukses memetik kemenangan 2-0 lewat gol Mbida Messi pada menit ke-64, dan Osas Saha delapan menit kemudian.

“Kalau dari pengamatan kami, dua pemain inilah yang wajib diwaspadai pemain Persela, khususnya barisan pertahanan dalam laga nanti. Dua pemain ini memiliki kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan, jadi harus dikawal ketat,” terangnya.

Meski demikian, Didik dan skuat Persela tak ingin ketakutan. Sebab, laga mendatang akan dilangsungkan di kandang sendiri. Itu menjadi kemenangan ketiga di hadapan pendukung sendiri.

“Sama seperti tiga pertandingan kandang sebelumnya, kami juga membidik kemenangan saat menjamu Persiram. Silahkan hasil lain didapat di luar kandang, tapi kalau main di kandang harus berprinsip amankan tiga poin,” papar pelatih caretaker Persela musim lalu tersebut.

“Tim untuk saat ini diliburkan setelah lawan Persepam kemarin, untuk memberikan istirahat kepada pemain. Baru Kamis [13/3] kembali berkumpul untuk kembali melakoni rutinitas latihan."

Sumber : Goal Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pertandingan Selanjutnya

Pertandingan Sebelumnya

Foto-Foto

Ikuti Kita

Arsip Blog

- Copyright © PERSELA-News -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -